LPPM UMB Yogyakarta Adakan Seminar Meet the World

aaYogyakarta (6/3) Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Mercu Buana Yogyakarta mengadakan Seminar Meet the World di Ruang Sidang Rektorat Kampus 1 Jalan Wates Km 5 Yogyakarta dalam rangka memperkenalkan kebudayaan luar kepada para dosen dan mahasiswa di UMB Yogyakarta.
Dalam sambutannya, Dr. Ir. Ch. Wariyah selaku Ketua LPPM UMB Yogyakarta menyampaikan bahwa Seminar Meet the World ini bertujuan untuk melatih kemampuan berbahasa Inggris dosen dan mahasiswa serta untuk memperkenalkan budaya luar kepada para dosen dan mahasiswa serta sebaliknya, memperkenalkan Universitas Mercu Buana Yogyakarta kepada luar.
Dalam Seminar Meet the World kali ini menghadirkan Mr. Oscar Ndayizeye sebagai nara sumber. Beliau berasal dari Burundi, Afrika. Dalam Seminar tersebut beliau menjelaskan secara detail bagaimana kehidupan di tempat asalnya Burundi serta beragam kebudayaan yang dimiliki oleh Burundi, Afrika.
Seminar Meet the World kali ini dihadiri oleh 41 partisipan, meliputi dosen dan mahasiswa dari berbagai fakultas di Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

(Z)

 

VISI MISI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

VISI “Menjadi Universitas Unggul, Mutu, dan Bermanfaat bertaraf Internasional pada tahun 2029” MISI Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang bermutu untuk menghasilkan lulusan yang memiliki keunggulan dalam

Life as a Distance Learning Student

Effective Time Management Traditionally, most people find the norm in education to involve lectures in physical classrooms.  Tutor-student interaction is perceived as being only physical.