Pelatihan Pendataan dan Pemetaan Keluarga Sasaran POSDAYA.

CIMG1569Yogyakarta (5/3), Dalam rangka menindaklanjuti kerjasama dengan Yayasan DAMANDIRI, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Mercu Buana Yogyakarta melalui Kepala Pusat Studi Ketahanan Pangan mengadakan Pelatihan dan Pemetaan Keluarga Sasaran Posdaya.

Dalam sambutannya, Dr. Ir. Ch. Wariyah, M.P. selaku Ketua LPPM mengungkapkan bahwa Universitas Mercu Buana Yogyakarta melalui Rektor, Dr. Alimatus Sarah, M.Si., M.M. telah melakukan kerjasama dengan Yayasan DAMANDIRI selaku salah satu pilar Posdaya. Sebagai realitasnya LPPM Universitas Mercu Buana Yogyakarta mengundang sasaran keluarga Posdaya di berbagai wilayah di Yogyakarta. Sebagai bentuk silaturahmi dan mempererat lagi hubungan kerjasama dengan Posdaya yang telah dibentuk oleh Universitas Mercu Buana Yogyakarta, tambah beliau.

Dalam acara tersebut, Awan Santosa, S.E., M.Sc. selaku Wakil Ketua LPPM menjelaskan sekilas tentang Posdaya dan ditambah Dr. Ir. F. Didiet Heru Swasono, M.P. selaku Kepala Pusat Studi Ketahanan Pangan menjelaskan secara detail tentang Posdaya dan Heru Sukoco, S.Si., M.Pd. selaku Kepala Pusat Studi Kewirausahaan memaparkan secara gamblang bagaimana teknis pendataan dan pemetaan sasaran keluarga Posdaya agar tepat sasaran.

Pelatihan tersebut diikuti oleh 20 peserta yang mewakili kelompok Posdaya di berbagai wilayah di Yogyakarta

(Z)

VISI MISI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

VISI “Menjadi Universitas Unggul, Mutu, dan Bermanfaat bertaraf Internasional pada tahun 2029” MISI Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang bermutu untuk menghasilkan lulusan yang memiliki keunggulan dalam

Life as a Distance Learning Student

Effective Time Management Traditionally, most people find the norm in education to involve lectures in physical classrooms.  Tutor-student interaction is perceived as being only physical.