LPPM Universitas Mercu Buana Yogyakarta Adakan Monev Internal

Monev Internal 2015Yogyakarta (9/7), Dalam rangka memantau dan memonitoring penelitian dan pengabdian yang didanai oleh dikti, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Mercu Buana Yogyakarta mengadakan monitoring dan evaluasi (monev) internal hibah dikti 2015 di ruang sidang rektorat kampus 1 Jalan wates Km 10 Yogyakarta. Dalam sambutannya, ketua LPPM, Dr Ir Ch. Wariyah, MP mengatakan bahwa para peneliti dan pengabdi di Universitas Mercu Buana Yogyakarta dikategorikan sudah cepat dalam menyelesaikan tugas-tugasnya. Beliau menambahkan masukan untuk para peneliti dan pengabdi terkait masalah honorarium agar tetap mengacu pada aturan yang telah ditetapkan oleh dikti. Monev internal tersebut dibagi beberapa tempat, yaitu di ruang sidang rektorat, ruang display LPPM dan ruang sidang fakultas agroindustri, Dalam monev internal tersebut dipimpin oleh para reviewer/pemonev yaitu, Dr Kamsih SPsi, MSi, Dr Ir F. Didiet H.S., MP, Dr Ir Bambang Nugroho, MP, Ir Setyo Utomo, MP dan Awan Santosa, SE, MSc. (Z)

VISI MISI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

VISI “Menjadi Universitas Unggul, Mutu, dan Bermanfaat bertaraf Internasional pada tahun 2029” MISI Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang bermutu untuk menghasilkan lulusan yang memiliki keunggulan dalam

Life as a Distance Learning Student

Effective Time Management Traditionally, most people find the norm in education to involve lectures in physical classrooms.  Tutor-student interaction is perceived as being only physical.