LPPM Universitas Mercu Buana Yogyakarta Adakan Workshop Penyusunan Laporan Keuangan Hibah Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

workshopYogyakarta (16/2) , Dalam rangka menambah pengetahuan kepada para dosen tentang penyusunan laporan keuangan yang baik, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Mercu Buana Yogyakarta mengadakan workshop penyusunan laporan keuangan hibah penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.
Dalam sambutannya, Dr. Ir. Ch. Wariyah selaku ketua LPPM Mercu Buana Yogyakarta mengungkapkan bahwa dalam tiga tahun ini dana penelitian yang diperoleh Universitas Mercu Buana Yogyakarta meningkat, untuk itu diperlukan pengelolaan yang baik, salah satunya ialah dalam pengelolaan laporan keuangan, sehingga LPPM mengadakan workshop tentang penyusunan laporan keuangan tersebut.
Hadir sebagai nara sumber Djoko Hardjono, S.I.P. dari Kopertis Wilayah V Yogyakarta mempresentasikan tentang bagaimana menyusun laporan keuangan yang baik dan benar. Banyak tanggapan dan antusias yang muncul dari dosen-dosen Universitas Mercu Buana Yogyakarta yang hadir dalam acara workshop tersebut. Workshop tersebut dihadiri oleh dosen-dosen Universitas Mercu Buana Yogyakarta yang sekaligus sebagai peneliti dan pengabdi. (Z)

VISI MISI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

VISI “Menjadi Universitas Unggul, Mutu, dan Bermanfaat bertaraf Internasional pada tahun 2029” MISI Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang bermutu untuk menghasilkan lulusan yang memiliki keunggulan dalam

Life as a Distance Learning Student

Effective Time Management Traditionally, most people find the norm in education to involve lectures in physical classrooms.  Tutor-student interaction is perceived as being only physical.