LPPM Universitas Mercu Buana Yogyakarta Hadiri Undangan TVRI pada acara Plengkung Gading

umbySleman (23/1) Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Mercu Buana Yogyakarta menghadiri undangan dari TVRI pada acara Plengkung Gading Live pukul 17.30 WIB. Wakil Rektor I, Dr. Ir. Wisnu Adi Yulianto, M.P. dan Wakil Kepala LPPM, Anwar Santosa, S.E., M.Sc. mewakili Universitas Mercu Buana Yogyakarta dalam acara tersebut.  Universitas Mercu Buana mendapat penghargaan sebagai Universitas yang melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat terbanyak se-Indonesia, tutur Dr. Ir. Wisnu Adi Yulianto, M.P. saat diwawancarai Bapak Haryono selaku salah satu pembawa acara pada acara tersebut. Dr. Ir. Wisnu Adi Yulianto, M.P. menambahkan bahwasanya di Universitas Mercu Buana Yogyakarta sudah menjadi wajib untuk penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Sehubungan dengan hari ulang tahun Bank Mandiri, Universitas Mercu Buana turut menghadirkan hiburan yang sangat indah dan memukau, yaitu band dari Mercu Buana Yogyakarta yang sebelumnya dirias seperti tokoh pandawa, bak raja dan ratu sehari. Dalam acara tersebut turut mengundang LPPM dari Universitas Islam Indonesia. (Z)

VISI MISI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

VISI “Menjadi Universitas Unggul, Mutu, dan Bermanfaat bertaraf Internasional pada tahun 2029” MISI Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang bermutu untuk menghasilkan lulusan yang memiliki keunggulan dalam

Life as a Distance Learning Student

Effective Time Management Traditionally, most people find the norm in education to involve lectures in physical classrooms.  Tutor-student interaction is perceived as being only physical.