LPPM UMBY Kembali Adakan Mercupreneur Award

mercuBantul (19/10), Dalam rangka Dies Natalis Universitas Mercu Buana Yogyakarta ke-29, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Mercu Buana Yogyakarta kembali mengadakan Mercupreneur Award untuk ketiga kalinya.

Acara tersebut diadakan di ruang seminar lantai 1 Kampus 1 Jalan Wates Km. 10 Yogyakarta. Dalam sambutannya, Dr Ir Ch Wariyah, MP selaku ketua LPPM mengatakan bahwa acara ini diadakan untuk menumbuhkan jiwa entrepreneur kepada para mahasiswa, mengingat masih sedikit jumlah para pengusaha di Indonesia yaitu hanya 0,29% dari jumlah penduduk Indonesia.

Sebanyak 10 nominator dari 25 peserta yang berhasil lolos dalam tahap seleksi dan selanjutnya terpilih untuk melakukan presentasi di depan juri dan sebanyak 100 lebih mahasiswa yang hadir, dan akhirnya terpilih 3 pemenang Mercupreneur Award, mereka adalah Muhammad Al-Hafidz, Amalia Datu Magriz dan Ani Istiqomah. (Z)

VISI MISI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

VISI “Menjadi Universitas Unggul, Mutu, dan Bermanfaat bertaraf Internasional pada tahun 2029” MISI Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang bermutu untuk menghasilkan lulusan yang memiliki keunggulan dalam

Life as a Distance Learning Student

Effective Time Management Traditionally, most people find the norm in education to involve lectures in physical classrooms.  Tutor-student interaction is perceived as being only physical.