ICT UMBY Adakan Evaluasi Website

Latihan-Web-siteYogyakarta (25/2) dalam rangka peningkatan layanan informasi, Information Technology Communication (ICT) Universitas Mercu Buana Yogyakarta mengadakan evaluasi mengenai layanan informasi berbasis website pada hari ini bertempat di Laboratorium ICT UMB Yogyakarta Lantai 3. Hadir dalam acara tersebut seluruh operator website terkait, diantaranya : Staf Direktorat Penjaminan Mutu, Staf Direktorat Kerjasama, Operator Website Marketing, Operator Website Fakultas, Operator Website Humas, Operator Website Staff BAK serta Operator Website LPPM.
Nuryadi, S.Pd.Si., M.Pd., wakil dari Direktorat Marketing menyampaikan bahwa  website Universitas Mercu Buana Yogyakarta perlu dipercantik lagi agar para netizen lebih mudah tertarik terutama di bagian link untuk website marketingnya. Dan manakala ada perihal yang berhubungan dengan marketing bisa ditanyakan langsung kepada kami agar tidak terjadi kesalahan, tutup beliau.
Mas David selaku Teknisi dan pemimpin jalannya acara tersebut menambahkan bahwasanya ICT akan selalu terus menerima masukan dari para operator website manakala ada yang perlu ditambahkan atau ditanyakan demi pelayanan informasi berbasis website yang lebih baik lagi. “Para operator website dimohon untuk terus mengupdate informasi-informasi penting terkait pada website masing-masing”, tambah Mas David.

(Z)

VISI MISI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

VISI “Menjadi Universitas Unggul, Mutu, dan Bermanfaat bertaraf Internasional pada tahun 2029” MISI Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang bermutu untuk menghasilkan lulusan yang memiliki keunggulan dalam

Life as a Distance Learning Student

Effective Time Management Traditionally, most people find the norm in education to involve lectures in physical classrooms.  Tutor-student interaction is perceived as being only physical.