Host Monev Pengabdian di LPPM UMB Yogya

WEB MONEV PENGABDIAN 2013

Yogyakarta (25/11), Sebanyak 19 program hibah pengabdian kepada masyarakat dari tiga perguruan tinggi di Yogyakarta diantaranya Universitas mercu Buana, Universitas Kristen Duta Wacana dan UJB dilakukan monitoring dan evaluasi oleh Dirjen Dikti.

Menurut Dr Ir Ch Wariyah MP selaku ketua LPPM Universitas Mercu Buana Yogyakarta mengatakan, “Dari 19 program hibah pengabdian ini 13 program diantaranya diperoleh oleh UMB Yogya, sehingga LPPM UMBY diminta oleh Dikti sebagai penyelenggara monev. Hadir sebagai reviewer dari Dikti adalah Dra Suminah Anantanyu MSi dan Prof Dr Mulyadi Nursi MSi”. Dr Ch Wariyah menambahkan, selain dilakukan monev di ruang sidang dilakukan juga monev lapangan meliputi wilayah Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Gunung Kidul, dan Kabupaten Sleman

Monev program pengabdian kepada masyarakat (PPM), diselenggarakan di ruang sidang Lt 2 gedung rektorat kampus I Jl Wates Km 10 Yogyakarta. Monev dibuka oleh Wakil rektor I Dr Ir Wisnu Yulianto MP, dalam sambutannya mengatakan, dari 19 program yang akan di monev adalah program Ipteks bagi Masyarakat sejumlah 12 program ( UMB Yogya 9 program, UJB 2 program dan UKDW 1 program), untuk IbPE 3 program (UJB 2 program, UMB Yogya 1 program) dan untuk IbW 3 program (UJB 1 program, UMB Yogya 2 program)  serta IbK 1 program diraih UMB Yogya.(GSunArdhie).

 

VISI MISI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

VISI “Menjadi Universitas Unggul, Mutu, dan Bermanfaat bertaraf Internasional pada tahun 2029” MISI Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang bermutu untuk menghasilkan lulusan yang memiliki keunggulan dalam

Life as a Distance Learning Student

Effective Time Management Traditionally, most people find the norm in education to involve lectures in physical classrooms.  Tutor-student interaction is perceived as being only physical.