Dosen Universitas Mercu Buana Yogyakarta Mengikuti Seminar Evaluasi Kelayakan Penelitian Desentralisasi Ditlitabmas

LOGO LPPMYogyakarta (24/11), Sebanyak Enam dosen Universitas Mercu Buana Yogyakarta dinyatakan lolos evaluasi Penelitian Program Desentralisasi dan Kompetitif Nasional ke Perguruan Tinggi yang dilaksanakan pada 18-19 Nopember 2014 oleh Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Ditjen Pendidikan Tinggi.

Enam Dosen yang ditetapkan lolos diundang mengikuti seminar evaluasi kelayakan dan sebelumnya mengunggah proposal lanjutan sebelum tanggal 27 Oktober 2014 sebagai persyaratan mengikuti seminar tersebut yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Enam Dosen yang lolos tersebut antara lain : CH Lilis Suryani, S.TP., M.P. (THP), Ir. Fransiscus Xaverius Suwarta, M.P. (Peternakan), Dr. Hermayawati, M.Pd. (FKIP), Agus Slamet, S.TP., M.P. (THP), Ir. Sonita Rosningsih, M.S. (Peternakan), dan Dr. Ir. Chatarina Wariyah, M.P. (THP).

VISI MISI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

VISI “Menjadi Universitas Unggul, Mutu, dan Bermanfaat bertaraf Internasional pada tahun 2029” MISI Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang bermutu untuk menghasilkan lulusan yang memiliki keunggulan dalam

Life as a Distance Learning Student

Effective Time Management Traditionally, most people find the norm in education to involve lectures in physical classrooms.  Tutor-student interaction is perceived as being only physical.