Pelatihan Penulisan Proposal Penelitian

CIMG5017Bantul (14/11), Dalam rangka meningkatkan penelitian Universitas tahun 2015, Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Mercu Buana Yogyakarta bekerja sama dengan Direktorat Riset dan pengabdian kepada Masyarakat, Direktorat Jenderal penguatan Riset dan Pengembangan, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi mengadakan pelatihan penulisan proposal penelitian di kampus 1 Jalan Wates Km 10 Yogyakarta.
Dalam sambutannya, Dr Alimatus Sahrah, M.Si, MM selaku rektor Universitas Mercu Buana Yogyakarta mengungkapkan bahwa harapannya dengan diadakannya pelatihan tersebut akan meningkatkan penelitian para dosen. “Salah satunya pada bidang keuangan kami datangkan pakarnya langsung”, tambah beliau.
Turut hadir 3 narasumber dari Dikti, yaitu Drs. Endang Taryono, Prof. Dr. Ismet BasukI, M.Pd, Prof. Ir. Totok Agung Dwi Haryanto, MP, Ph.D serta nara sumber dari Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Ch. Lilis Suryani, S.TP, MP. Pelatihan tersebut dihadiri oleh 41 perwakilan dari 20 Perguruan Tinggi Swasta di Yogyakarta. (Z)

VISI MISI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

VISI “Menjadi Universitas Unggul, Mutu, dan Bermanfaat bertaraf Internasional pada tahun 2029” MISI Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang bermutu untuk menghasilkan lulusan yang memiliki keunggulan dalam

Life as a Distance Learning Student

Effective Time Management Traditionally, most people find the norm in education to involve lectures in physical classrooms.  Tutor-student interaction is perceived as being only physical.