Seminar Hasil

Web Seminar 2014Yogyakarta (21/2), Dalam rangka pelaporan penggunaan bantuan dana universitas guna menunjang penelitian dosen di lingkungan universitas Mercu Buana Yogyakarta, Kamis (20/2) kemarin LPPM universitas Mercu Buana Yogyakarta menyelenggarakan seminar hasil penelitian. seminar diselenggarakan di ruang sidang rektorat lantai II kampus I Universitas mercu Buana Yogyakarta Jl Wates km 10.

Ketua LPPM Dr Ir Ch Wariyah MP saat membuka acara tersebut mengatakan, “selain bentuk pertanggungjawaban penggunaan bantuan penelitian yang diberikan pihak universitas kepada dosen peneliti, seminar juga dimaksudkan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian khususnya upaya meraih dana-dana hibah penelitian dan pengabdian yang dibiayai DP2M Dikti”.

Sementara itu Awan Santosa SE MSc sekretaris LPPM menjabarkan, ” Seminar diikuti sebanyak 24 dosen peneliti yang terdiri dari prodi Akuntansi sebanyak 4 orang, Manajemen 2 orang, Agroteknologi 2 orang, THP 2 orang, Peternakan 3 orang, Psikologi 4 orang, Teknik Informatika 5 orang dan prodi pendidikan bahasa inggris 1 orang. Jalanya seminar dipandu langsung oleh pembahas dari pakar bidang yang bersangkutan dengan sistim paralel serta diadakan sesi tanya jawab”, katanya.

Hadir para pembahas diantaranya Asep Rockhayadi SE MSi pakar bidang ekonomi dan humaniora,  Ch Lilis Suryani STP MP pakar bidang Agroteknologi dan THP,  Dr Rahma Widyana pakar bidang Psikologi serta Awan Santosa SE MS.c pakar bidang teknik.

Lebih lanjut Dr Ch Wariyah menyimpulkan, bahwa ” Dari hasil seminar diperoleh inputan yang sangat menarik, inovatif dan perlu segera ditindak lanjuti dengan mengajukan proposal hibah penelitian desentralisasi serta hibah pengabdian ke DP2M Dikti”, tutupnya. (GSunArdhie)

Comments are closed